Langsung ke konten utama

Kehidupanku..


            Hai sobat sobat bloger yang saya gila hormati., terima kasih sudah mau meluangkan waktumu untuk berkunjung di blog yang serba kekurangan ini, saya disini hanya ngepost yang bisa dibilang gak penting bagi mereka yang  gak menginginkannya. memang dalam sebuah kehidupan seseorang pasti selalu ada lika liku, dan yang kali ini saya uraikan ialah masalah asmara yang selama ini masih menghantuiku. dikarenakan selama ini saya belum mendapatkan seseorang yang tepat. kali ini saya sudah menemukan orang yang selama ini saya rasakan sangat amat cocok, mungkin baru saya sendiri yang masih merasakannya. dan yang tahu hanya aku dan Allah swt. biar ini kusembunyikan. karena aku ingin ini benar benar murni cinta sejati. bukan semata mata cinta sebelah, oleh karena itu jika suatu saat memang tidak sejalan, mungkin memang bukan yang terbaik bagiku, oleh karenanya saya tetap pada pendirian saya. setiap insan manusia pasti memiliki karakteristik dan cara yang berbeda dalam menjalani kehidupannya. seperti saya ini yang memiliki jauh dari sempurna. tapi tidak pernah menyerah dalam menghadapi dunia fana ini., dalam perjalanan hidup saya. saya telah menemukan jalan yang terang yang sebelumnya sempat suram hingga hidup saya seperti tidak ada gunanya lagi. menilik lebih dalam lagi bahwa banyak orang diluar sana yang masih merendahkan saya , saya hanya tersenyum tapi dibalik senyuman itu terbesit luka yang amat sangat...., udah saya gak ingin ini berlarut larut yang hanya merugikan saya. dalam kesempatan ini saya hanya ingin berpesan kepada para pembaca blog yang terhormat dan ter......., bahwa hiduplah dengan damai jangan penuhi hidupmu dengan kegelisahan dan kebimbangan hati. bersyukurlah kepada Allah swt yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNYA sehingga kalian masih diberi kehidupan yang layak. 


   ,,, memang sih saya beda dengan mereka mereka yang suka kumat memburu kimcil dunia seperti memburu hasrat nafsu. terkadang hidup saya memiliki sebuah positif negatifnya. udah itu aja.
oiya .., mengenai masalah asmara saya hanya ingin berpesan kepada seseorang yang ada disana. semoga kamu tetap semangat...! gapai cita cita dan raih impianmu., jangan terlalu mengeluh. ingat perasaan itu mewakili nasib masa depan. pake pesan segala emang mau pamitan kemana.. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Kalimat umpatan / misuh / kasar bahasa jawa - Inggris

Yes mother dont do that: Yo mbok ojo ngono.. Your head = enDas mu.. Your eyes ripped = Matamu suwek Your bald head = GUNDUL MU !! Your knees falling down = Dengkulmu anjlog !! Your bellybutton on fire = Udhelmu kobong !! Your auntie's money = duwite mbokdemu tah ? Your grandfather money = Duwite mBahmu !! Your auntie teach you about that? = mbokdemu sing ngajari yoo?? Your mother goalkeeper = makmu kiper ... Like that yes like that but don't be like that = ngono yo ngono ning ojo ngono My body is not delicious today = awakku lagi gak enak. Your face far away = raimu adoh Your lips = lambemu.. Your bellybutton turn up = udelmu bodong Your head smell gum benzoin = nDhasmu mambu menyan Cricket !!! = jiangkrik Your head was blown = ndasmu njeblug Your eyes blind = matamu picek Wanna eat your head = Tak kletak ndasmu !   your knee is bleeding=dengkulmu mlocot.  your head is broken=ndasmu sempal  your face is annoying=raimu nggatheli  your father's i

Batu Nisan - Cahaya Bidadari cover Piano version

salam metal gothic luurdd..! ane mau share musik dari salah satu band fenomenal di bursa musik bawah tanah ini 'Batu Nisan' yang bergenre Gothic Metal. kali ini lagu yang saya coba cover berjudul Cahaya Bidadari menjadi akustik piano. disini ada dua versi yang hampir mirip. bisa langsung kalian download link dibawah ini \m/. ini menggunakan piano Yamaha jenis S500. semoga berkenan ditelinga kalian!! mediafire Cahaya Bidadari #1 Cahaya Bidadari #2

KARNAMEREKA - ALBUM LET'S START HERE

Salam kawan karnamereka!! monggo dab badhe midangetaken lelagon karnamereka album Let's Start Here dan beberapa lagu sebelumnya., cekibrot..! tosss.... ojo bandem2an yoo... :D KARNAMEREKA - CERITA MALAM KARNAMEREKA - TEMAN KECIL KARNAMEREKA - PAGIMU MENANTIMU KARNAMEREKA - KEEP SMILE N' STRONG KARNAMEREKA - SEMOGA LANGGENG DAN BAHAGIA KARANAMEREKA - SIAPAPUN KAMU APAPUN SEPEDAMU KARNAMEREKA - GAGAL KAWIN monggo disedot!